Game Lawas Android Yang Adil Di Turnamenkan

Permainan yang sebelumnya kita jelaskan adalah game yang saat ini terbilang masih baru dan juga sangat populer. Saat ini, kita akan bahas mengenai game Android yang sedikit lawas dan bisa dikatakan kurang terpopuler atau masa populernya sudah redup namun, kejayaanya di dalam turnamen pun masih ikut serta adil. Permainan ini mungkin kalian masih mengenalnya, namun sudah jarang sekali kalian mainkan pastinya. Berikut ini langsung saja kita cek beberapa gamenya yang pernah ikut adil merasakan Turnamen dan hadiah kemenangan hingga ratusan juta rupiah.

Game Lawas Yang Di Turnamenkan

# No 1 AOV atau Arena Of Valor

Permainan moba dengan nama AOV atau Arena Of Valor ini memang merupakan salah satu game yang seru untuk kalian mainkan pada masanya. Peminat dari permainan ini juga bisa dikatakan banyak, sehingga hal inilah yang menjadikan AOV masuk sebagai salah satu game Terpopuler di play Store beberapa waktu lalu. pihak developer permainan ini pun juga mengadakan yang namanya Turnamen dan salah satu turnamennya yang terbesar yakni AOV Star League atau ASL.

ASL ini merupakan pertandingan dengan liga AOV teratas dan juga sebagai salah satu ajang bergengsi, dimana ajang ini memang untuk memastikan Team AOV mana yang paling tangguh di indonesia. Total hadiah yang didapatkan pada ajang itu mencapai 2,6 Miliar rupiah. Dan untuk tim yang bisa memenangkannya, bisa ikut adil mewakili turnamen dalam ajang internasional.

# No 2 Let’s Get Rich

Hayo hayo para pengguna line, sudahkah kalian memainkan game yang satu ini ? dimana tidak disangka untuk game ini sendiri memiliki turnamen loh. Untuk hadiah awal dimulai dengan adanya koin stiker hingga merambah ke hadiah uang tunai sebesar $10.000 atau setara rupiah 140 JT. Game Get Rich ini bisa dimasukan kedalam nominasi game yang ringan dan juga santay, sehingga tiap kalangan bisa dengan mudah memainkan permainan yang satu ini. kalian disini hanya ditugaskan untuk melemparkan dadu dan saat itulah pemain kalian bisa merasakan keliling dunia.

Jika kalian tahu, game ini sering sekali mengadakan turnamen juga loh. Terakhir diadakan adalah turnamen Indonesai Gasmes Championship dengan total hadiah $10k.

# No 3 Clash royale

Permainan ini merupakan permainan yang dikembangkan langsung oleh Supercall dan juga meraih masa kejayaannya pada tahun 2016 lalu. hal ini dibarengi dengan adanya Clash Of Clan atau COC. Game ini juga sering mengadakan kompetisi dengan total hadiahnya mencapai 13 miliar rupiah. Hal ini diakrenakan developernya ingin memajukan dunia E-Sport dan menilai juga game Clash of Royale ini memiliki fitur yang bisa mendukung untuk dibuatkan menjadi salah satu ajang turnamen game yang ada.

# No 4 Clash Of Clan atau COC

Sebelum game PUBG, ML, dll muncul. Game ini sudah terlebih dahulu rilis dan juga sudah lebih dahulu diadakan turnamennya. Untuk gamenya sendiri masih 1 developer yakni develop Supercall. Game ini sendiri memiliki genre yang berbeda, mungkin sama-sama menggunakan sebuah strategi namun strategi disini berceritakan tentang pertarungan antar clan yang terjadi di masa lalu. pihak dari developer ini juga sering untuk mengadakan turnamen besar-besaran dengan turnamen terbesarnya bernama Clash of Clans World Championship atau COCWC dengan hadiahnya tembus diangka 1jt US$ atau bisa disetarakan 14,1 miliar rupiah. Ini terakhir diadakan pada tahun lalu tepatnya di bulan Maret Hingga Agustus.

# No 5 Vainglory

Yang terakhir kita tutup dengan game Moba kembali. Dimana game Vainglory masuk kedalam kategori game Moba lawas yang pernah meramaikan dunia game yang ada di Play Store kalian. Game ini juga hampir sama dengan Dota atau League Of Legends. Game ini pun tak luput dari segala turnamen yang memang seringkali diadakan oleh sang developernya. Diantara turnamennya bernama Vainglory Indonesia Games Championship 2018 dengan total hadiahnya 35 jt untuk hadiah utama.

Nah, itu tadi beberapa game lawas yang sebenarnya masih sering dimainkan namun sudah tidak sepopuler pada masanya serta pernah diikutsertakan dalam ajang turnamen bergengsi dari skala Nasional hingga ke skala Internasional.

Posted in Blog by Clyde Washington