Tim Esport Pubg Dalam Ajang Turnamen

Hari gini masih ada yang tidak kenal akan game pubg, aduhhh orang baheula pastinya. Dimana gaem ini sudah sangat mendunia dari pertama kali rilis di PC hingga samapi ke pada versi mini mobilenya yang ada di android kesayangan kalian. Gaem ini sendiri menjadi salah satu game yang sangat populer dan juga asangat amat diminati dari seluruh penjuru dunia yang ada. Tak ayal, jika saja permainan ini sering sekali mengadakan ajang bergengsi seperti turnamen dari skala nasional hingga skala besarnya di tingkatakan internasional.

Dalam halnya turnamen, pastinya ada beberapa tim yang mengikuti kejauran tersebut dong. Nah, dalam dunia game ini juga ada loh, namanya itu Tim E-Sport. Banyak sekali jumlah tim E-Sport yang dikatakan selalu hadir dalam segala ajang turnamen yang diadakan oleh PUBG ini. yuk ketahui timnya siapa saja si yang berasal dari Indonesia.

E-Sport Pubg Dari Tim Indonesia

Penasaran kan, siapa saja sih tim dari Indonesia yang sering ikut kompetensi bergengsi ini hingga keajang dunia ? yuk cek selengkapnya di bawah ini.

# BTR E-Sport / Bigetron

Acung tangan yang gak kenal dengan tim yang satu ini ? dimana tim ini bisa dikatakan selalu menjadi salah satu andalan dari Indonesia dalam permainan Pubg Mobile. Tim ini sendiri mulai dikenal sejak tahun 2018 dalam juara PINC. Untuk timnya sendiri BTR di bagi lagi dalam kelompok permainan yang ada yakni ; ML, PUBG Mobile, AOV, Apex Legend dll. Kemampuan permainan dengan segala macam taktik dan juga tentunya dibarengi kekompakan dari tim menyeluruh ini menjadi salah satu yang sangat di idamkan dari pemain lainnya dan menjadi salahs atu keunggulan yang dimiliki oelh BTR.

Untuk divisi PUBGM ini, sudah pernah menjuarai juara 1 PUBGM 2019 PMCO Indonesia, lalu PUBGM 2018 PINC Indonesia juga dan masih ada banyak lagi lainnya.

# RRQ E-Sport

Selanjutnya ada RRQ. Ini juga masih menjadi salah satu tim unggulan yang dimiliki oleh Indonesia dalam ajang PUBGM skala nasional dan internasional juga. RRQ ini memiliki 2 tim pubg mobile yakni 1 pada RRQ Ryu dan 1 lagi dengan RRQ TCN. Dan semuanya memiliki skill yang bagus an tidak perlu kalian khawatirkan lagi ya guys. Hal ini dibuktikan oleh 3 kemanangan di PINC 2019, Juara 1 AXIS PUBGM S1 Playoffs serta masih ada lagi lainnya.

Untuk RRQ ini selain di Pubg M juga ternyata sangat terkenalnya di ML dan juga dunia PB atau Point Blank. Jika tidak percaya kalian bisa cek kembali mengenai RRQ ini.

# Evos E-Sport

Jika kalian pernah mendengar berita bahwasannya tim ini pernah didiskualifikasi dari turnamen, namun juga pernah ikut adail besar didalam mengharumkan nama bangsa Indonesia. Utnuk divisi dari tim E-Sport ini juga sangat banyak loh. Untuk divisi PUBGM nya sendiri saja sudah pernah mendapatkan beberapa kejuaraan dalam turnamennya. Dimana tim Evos ini pernah menjuarai PUBG terbesar se nasional yakni PUBG Mobile Indonesia National Championship di tahun 2019 tahun lalu ya gengs. Dimana dalam hal ini evos memang memiliki poin sekitar 180 poin serta unggul tipis daitas btr yang menduduki peringkat ke 2 dengan poin 165 poin saja.

# Victim E-Sport

Asing atau tidak dengan tim ini ? pastinya si tidak yah jika kalian memang merupakan pecinta game. Meskipun baru didirikan pada tanggal 10 September tahun 2018 lalu, namun E-Sport ini pun juga sudah mendapatkan sejumlah prestasi yang diraih oleh berbagai divisi yang ada di dalamnya. Salah satunya ialah berhasil menempati finish pada posisi ke 2 di leaderboad dalam turnamen Pubg Mobile Club open Indonesia tahun 2019 dengan poin yang didapat yakni 138. Hal ini tentu saja menjadi salah satu prestasi luar biasa bagi tim PUBGM Victim dalam dunia E-Sport.

# Onic E-Sport

Memang untuk Onic ini sendiri belum memiliki nama yang besar seperti tim 1 dan 2 yang sudah kita jelaskan diatas. Namun tim ini juga sudah banyak menoreh prstasinya dalam dunia E-Sport loh guys. Bukan hanya PUBGM sja , namun divisi ML pun juga diikuti dan pernah mendapatkan kejuaraan dalam turnamen yanga da. Dimana untuk Pubg sendiri Onic pernah masuk kedalam tim terbaik turnamen PMCO tahun 2019 dengan tingkatan nasional yang berhak untuk lanjut lagi ke tingkatan Asia Tenggara.

Posted in Blog by Clyde Washington